Selamat Datang di Portal Sekolah Islam Terpadu GAMEEL AKHLAQ

Kelabu Sang Dunia

Oleh Aisha ( Kelas IX )


anyak orang yang bangga membawa nama “crocs” di sandal dan sepatu mereka. banyak orang bangga memakai lambing centang “nike” di sepatu dan jaket. Sesuatu yang terlihat biasa pasti selalu ada maksud tertentu.Seperti “crocs” yang memiliki lambing buaya yang tengah tersenyum. Coba kalian perhatikan, jika gambar tersebut dilihat dari samping, akan berbentuk lafadz Allah swt. Apa maksudnya? Siapa yang memproduk siitu? Amerika yang memproduksinya, dan maksudnya adalah agar kita menginjak lafadz Allah swt.Bagaimana bisa?Gambar itu terletak di sandal. Apa gunanya sandal? Untu kalas kaki. Dengan cara itulah kita menginjak-injaklafadz Allah swt. Astagfirullah.

Siapa yang takkenal World Wide Web (WWW)? Atau biasa dikenal dengan internet? WWW terdiridari W, W, W. Atau bisa dipisah dengan VIVIVI, dalam angka romawi, VI berarti 6. Jika VI terdiri dari tiga bagian, akan menjadi 666. 666 dipercaya sebagai angka setan, atau satanic. Bagaimana cara kerja 666? Saat kita berselancar di internet atau WWW, kita akan lupa waktu, lupa ibadah. Bahkan, kita tidak bisa terlepas dari  “INTERNET” dengan itulah cara setan memanjakan kita di dunia. 

Apa yang terjadi pada tanggal 11 September 2001 kemarin? Tragedi runtuhnya WTC atau World Trade Center. Setelah syacaritahu, tragedy tersebut sudah ada di Al-Quran.Surat At-Taubah ayat 109 juz 11 surat ke 9. Tanggal berapa terjadinya tragedy tersebut? 11, sedangkan at-taubahada di juz 11.Bulan yang keberapa September itu? Ke-9,  sedangkan at-taubah adalah surat yang ke-9. Berapa lantai gedung tersebut?1o9, at-taubah ayat 109 yang menjelaskan tentang tragedy itu.

“Maka apakah orang-orang yang mendirikan masjidnya di atas dasar takwa kepada Allah SWT dan keridhaanNya itu yang baik, ataukah orang-orang yang mendirikan bangunanya di tepi jurang yang runtuh, lalu bangunanya jatuh bersama – sama dengan dia kedalam neraka Jahanam? Dan Allah tidak memberikan petunjuk kepada orang-orang yang lain” (QS:9:109) 

Ayat ini menunjukan bahwa WTC  dibangun bukan berasaskan keridhaan Allah swt. Dan WTC dibangun di atas tanah yang seharusnya tidak dibangun gedung pencakar langit. Lalu apakah surat at-taubah ada hubungannya dengan hancurnya WTC? Allahualam bishowab
Share this post :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Support : Link here | Link here | Link here
Copyright © 2014. Sekolah Islam Terpadu Gameel Akhlaq - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Published by Cargam Template
Proudly powered by IT GAMAIS