Selamat Datang di Portal Sekolah Islam Terpadu GAMEEL AKHLAQ

PUNCAK ANUGERAH GAMAIS FAIR 4 2014

Memperebutkan Juara Umum Piala Wakil Wali Kota Bekasi
SPEKTAKULER!!, Seru...seru...meriah meriah DAN MERIAH
Itulah yang tergambar pada suasana Puncak Anugerah Gamais Fair 4 2014. Karena dalam puncak kegiatan tersebut persaingan makin ketat, karena sudah mencapai final lomba di GAMAIS FAIR 4 2014. Yang sebelumnya di hari pertama babak penyisihan sudah banyak yang berguguran dari jumlah 37 undangan peserta SD negeri dan swasta se- Kota Bekasi dan bahkan di ikuti juga peserta dari luar Kota Bekasi.
Acara yang sudah berlangsung sejak hari Kamis tanggal 18 Desember 2014 dan telah di buka oleh Wakil Wali Kota Bekasi Ustd. H. Ahmad Syaikhu tersebut berlangsung dengan sangat meriah. Dan hari Jumat - Sabtu 19 -20 Desember adalah final dari semua jenis lomba. Dan yang paling seru adalah final lomba Futsal, karena masing – masing peserta sudah mempersiapkan diri baik secara fisik, strategi maupun suporter.
Acara Puncak Anugerah tersebut juga di meriahkan dengan Pentas Seni dan Kreasi Siswa – Siswi SMPIT GAMAIS. Di antaranya adalah penampilan Nasyid yang menggambarkan perjuangan rakyat Palestina, Penampilan Ekskul Pencak Silat Setia Pusaka Suci dan Jingkrik Kuning ( Silat asli Bekasi ). Dengan bintang tamu acara adalah An-Naml Voice yang menyanyikan lagu “ Birul Walidain “.
Adapun beberapa sekolah SD Negeri dan Swasta yang masuk final dari hari ke 2 hingga hari ketiga adalah SDIT Al- Fatah Perumnas III Bekasi Timur, SDIT Labchool ISTEC Rawa Lumbu, SDIT Baiturrahman Perumnas III, SDIT Nurul Islam Jakarta Timur, SDIT Attaqwa, SD Indana Rawa Lumbu dan SD Negeri Bojong Rawa Lumbu 2. Seperti tahun yang lalu kini SDIT Labschool ISTEC kembali menjadi juara umum dan berhak mendapatkan Piala Bergilir Wakil Wali Kota Bekasi. Salah satu guru pendamping lomba dari SDIT Labschool ISTEC yaitu Bapak Zaelani mengaku bangga karena anak – anak muridnya kembali menjadi juara umum bertahan tahun ini. Beliau mengatakan siap bertanding lagi untuk tahun yang akan datang, dan akan tetap mempertahankan diri  sebagai juara umum.
PUNCAK ANUGERAH GAMAIS FAIR 4 2014 juga di sponsori oleh PEMKOT BEKASI, INACO, STIMUNO, PENERBIT ERLANGGA. Yang masing – masing memberikan hadiah hiburan bagi para pemenang lomba.[agg]
Share this post :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Support : Link here | Link here | Link here
Copyright © 2014. Sekolah Islam Terpadu Gameel Akhlaq - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Published by Cargam Template
Proudly powered by IT GAMAIS