Selamat Datang di Portal Sekolah Islam Terpadu GAMEEL AKHLAQ

Siswa Gamais: Aksi Injak Bendera Israel




Kebiadaban Israel sudah sangat keterlaluan, menyisakan korban yang semakin lama semakin banyak, apalagi ketika anak – anak Palestina yang telah menjadi korban keganasan bangsa kera tersebut, semakin membuat sakit hati para siswa GAMAIS. Seperti yang dilangsir dalam sebuah situs Bersama Dakwah yang menceritakan bahwa bukan hanya warga sipil dari kalangan dewasa saja yang menjadi korban, tetapi ternyata anak – anak pun tidak luput dari aksi kebrutalan Israel. Tetapi yang lebih menyakitkan lagi bagi siswa – siswi GAMAIS adalah ketika kedua negara Israel dan Palestina telah menandatangani nota kesepakatan genjatan senjata, belum genap 24 jam ternaya Israel telah menghianatinya. Bentuk penghianatannya adalah militer Israel menembaki sejumlah warga Palestina di timur Khan Yunis, mengakibatkan sedikitnya lima orang terluka, Kamis (22/11).

Penembakan dilakukan tentara Zionis dari mobil militer yang berpatroli di wilayah al-Farahin, televisi Al Alam melaporkan.
                Terpisah, ketika ketua OSIS GAMAIS Qorin Ratal ( siswa kelas VIII ) di wawancarai, mengapa aksi menginjak – injak bendera Israel harus dilakukan?, ia menjawab bahwa kebiadaban Israel si bangsa monyet telah melebihi batas aturan perang, tentara Israel dengan kejamnya menembaki pemukiman penduduk dan terutama sasaran mereka adalah anak – anak Palestina, padahal kita tahu bahwa anak – anak Palestina itu tidak berdosa dan tidak bersalah. Saya atas nama seluruh siswa GAMAIS sangat merasa sakit hati atas tindakan kejam Israel ( mata Qorin sembari berkaca - kaca menahan sedih yang tak terkira ) yang dilakukan terhadap anak – anak Palestina. Kami adalah satu tubuh dengan muslim Palestina, khususnya buat anak – anak Palestina, kami ibaratkan salah satu bagian tubuh yang ikut merasakan sakitnyanya derita Palestina.
                Maka dari itu selama satu pekan ini setelah kami selesai menjalankan alma’tsurat dan shalat dhuha sekitar pukul 07.00 sampai 07.30, di depan halaman Masjid kami pasang bendera Israel untuk kami injak – injak sebagai bentuk solidaritas kami terhadap saudara kami anak – anak Palestina. [ WARLIK ]
Share this post :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Support : Link here | Link here | Link here
Copyright © 2014. Sekolah Islam Terpadu Gameel Akhlaq - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Published by Cargam Template
Proudly powered by IT GAMAIS