Selasa, 21 Februari 2012

Sambutan Kepala Sekolah

Sambutan Kepala Sekolah Opening Event GAMAIS
Mr. Sholeh, S.Pd.I
Assalamu’alaikum Wb.Wb.
Seraya memanjatkan puji dan syukur kehadirat ialhi Robbi atas karunia serta anugerah nya kepada kita semua ,sehingga dengan nikmat  tersebut kita masih dapat bersilaturahi selakaligus bermuajahah dalam rangka mengahadiri dan mengikuti tabligh akbar sekaligus openig school SMPIT Gameel akhlaq yang akan mulai beroprasi pada tahun ini. Dukungan dan do’a dari para hadirin merupakan modal yang sangat berharga demi memajukan pendidikan khususunya di wilayah Bekasi, khususnya Rawa Panjang.
Izinkan kami selaku kepala sekolah yag telah di tujuk dan di berikan  amanah oleh Yayasan Al-Amin Bina Insani akan menyampaikan hal-hal yang terkait denagn lembga ini.
Kami bersyukur hadirnya SMPIT Gameel Akhlaq  ini akan memberikan warna sendiri  bagi dunia pendidikan anak kita, dimana program dan kegitan pembelajaran yang akan dijalankan bervariatif dan bernuansa islami.
Pendidkan yang kami tawarkan di sekolah ini adalah pendidikan yang terpadu ,terarah dan menyenangkan ,coba hadirin bayangkan dengan hanya 500 ribu rupiah anak-anak kita sudah bisa mengeyam pendidikan yang layak . Harapan kami biaya yang murah dan terjangkau harus berbanding lurus dengan pola pembelajaran dan pendidkan yang berstandar nasional.
Terakhir kami mohon do’a restu kepada para hadirin semoga sekolah smpit gameel akhlaq ini dapat exsis dan maju serta bdapat bermafaat bagi warga kota bekasi pada umunya dan wilayah Sepanjang  Jaya pada khususnya.
Kami akhiri dengan sebait pantun
Beli ketoprak di Irian Barat
Si Ali numpang batuk di jepang
Jika ingin anak kuat dan hebat
Kami tunggu di Sekolah Gameel  Akhlaq dengan senang
Wassalamu’alaikum Wb.Wb.

Tags :

SIT GAMEEL AKHLAQ

GAMEEL AKHLAQ ISLAMIC SCHOOL

  • " Cerdas " ( Selalu berprestasi )
  • " Berkarakter " ( Akhlaq yang baik )
  • " Qur'ani " (Cinta Qur'an )

  • : SIT Gameel Akhlaq
  • : Juli 2011
  • : Rawalumbu-Kota Bekasi
  • : [email protected]
  • : +6285817664135