Senin, 22 Oktober 2012

Alda Sang Jagoan Akhwat

              Siapa yang menyangka, bahwa anak yang kesehariannya terlihat agak kalem dan feminin ternyata dia mantan juara pencak silat tingkat Jawa Barat. 
             Diwaktu istirahat sekolahnya team WARLIK Gamais meminta wawancara dengan Viralda Jian atau yang akrab disapa Alda ( kelas VII ). Terlihat sangat malu - malu memang ketika akan kami wawancarai, tetapi akhirnya dia bersedia juga.
              Kami sengaja mewawancarainya karena dia termasuk target kami, dengan alasan siswi yang selama ini terlihat agak kalem, feminin tetapi sangat aktif mengikuti kegiatan ekskul di sekolah diantaranya : English Club, Fighthing Club ( Thifan PG ), dan gemar sekali membaca, serta belajar tahsin tahfidz. Ternyata setelah kami   team WARLIKwawancarainya sangat kaget dan hampir tidak percaya, ketika kami tanya tentang " Apa sih prestasi yang selama ini sudah diraih...?" ( dengan sedikit malu - malu dia menjawab ). "Ehm...apa yah ! Juara satu lomba beladiri tingkat Jawa Barat ". Kami pun melanjutkan, dari cabang beladiri apa, dan dia menjawab " Pencak Silat?". Wow hebat yah siswi yang terlihat begitu kalem ternyata seorang jagoan dan terlihat tidak sombong lagi. Apabila ketika bergaul dengan temen - temen akhwat yang lain, dia begitu mudah membaur.
           Tetapi ketika kami tanya apa sih sebenarnya cita - cita Alda, dia menjawab saya ingin menjadi Ustadzah dan ahli sejarah. Dan dari sekarang dia sudah mempersiapkan proses agar cita - citanya bisa tercapai dikemudian hari yaitu dia rajin membaca buku Islam, belajar tahsin tahfidz, gemar juga membaca buku sejarah baik Islam maupun yang umum, dan bersekolah di SMPIT Gameel Akhlaq ( GAMAIS ), karena kata Alda di GAMAIS ini dia benar - benar merasakan pendidikan Islam yang sangat baik. OK selamat berjuang ya ALDA, semoga cita - citamu tercapai. [ WARLIK ]

Tags :

SIT GAMEEL AKHLAQ

GAMEEL AKHLAQ ISLAMIC SCHOOL

  • " Cerdas " ( Selalu berprestasi )
  • " Berkarakter " ( Akhlaq yang baik )
  • " Qur'ani " (Cinta Qur'an )

  • : SIT Gameel Akhlaq
  • : Juli 2011
  • : Rawalumbu-Kota Bekasi
  • : [email protected]
  • : +6285817664135