Minggu, 09 Oktober 2022

LDKS OSIS SMPIT Gameel Akhlaq

SMPIT Gameel Akhlaq - (Kamis, 6 - 7 Oktober 2022) LDKS (Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa) OSIS SMPIT Gameel Akhlaq merupakan kegiatan pembelajaran peserta didik yang terpilih menjadi pengurus OSIS dimana pengurus OSIS mendapatkan materi-materi tentang kepemimpinan dan keorganisasian. Kegiatan ini merupakan bekal awal OSIS untuk lebih kreatif dan inovatif dalam menyusun dan menjalani kegiatan OSIS, kegiatan LDKS merupakan hal yang tepat dalam rangka mewujudkan, menghasilkan dan mengembangkan multi skill yaitu kemandirian, kebersamaan, kerja sama tim dan kecakapan sekaligus memperluas wawasan peserta didik.

Mr Andi, S.Pd. menjelaskan tentang arti makna "Basic Leadership Training" dalam struktur organisasi. Team yang solid sangat di butuhkan agar dapat mewujudkan tujuan dari visi misi keorganisasian


Anggota dan Pengurus OSIS sangat antusias mengikuti pembinaan, banyak ilmu dan pengalaman yang telah disampaikan oleh Pengisi Materi (Mr. Andi, S.Pd.) yang bisa diimplementasikan oleh pengurus OSIS dalam menjalankan organisasi.


Anggota OSIS SMPIT Gameel Akhlaq menggunakan Kendaraan TNI Angkatan Darat  dengan senang gembira.


Anggota dan Pengurus OSIS sangat antusias mengikuti Peraturan Baris Berbaris untuk pembinaan Karakter, banyak ilmu dan pengalaman yang telah disampaikan oleh Pembina (Ms Fitria, S.Psi.) yang bisa diimplementasikan oleh pengurus OSIS dalam menjalankan organisasi.

Alhamdulillah semua kegiatan LDKS berlangsung dengan sukses, harapan kami seluruh peserta LDKS OSIS SMPIT Gameel Akhlaq mampu mengimplementasikan materi yang telah diajarkan, menjadi calon pemimpin yang kuat, kreatif, inovatif dan mempunyai strategi yang baik untuk mencapai tujuan bersama, serta mengembangkan multi skill yaitu kemandirian, kebersamaan, kerja sama tim dan kecakapan sekaligus memperluas wawasan keilmuan.

Tags :

SIT GAMEEL AKHLAQ

GAMEEL AKHLAQ ISLAMIC SCHOOL

  • " Cerdas " ( Selalu berprestasi )
  • " Berkarakter " ( Akhlaq yang baik )
  • " Qur'ani " (Cinta Qur'an )

  • : SIT Gameel Akhlaq
  • : Juli 2011
  • : Rawalumbu-Kota Bekasi
  • : [email protected]
  • : +6285817664135