Selamat Datang di Portal Sekolah Islam Terpadu GAMEEL AKHLAQ

Amankan Injil Kuno dari Sabotase AS dan Israel, Militer Turki Jaga Ketat

Menjelang upaya penerjemahan Injil kuno berusia 1.500 tahun yang menyebut kedatangan Muhammad, militer Turki menjaganya dengan ketat. Pasalnya, muncul rumor adanya upaya Amerika Serikat (AS) dan Israel untuk mensabotase isinya. Demikian Basij Press, Rabu (6/6).

Media Iran itu melansir, alasan di balik pengamanan ketat oleh pihak militer itu dikarenakan adanya upaya dari kaum Zionis dan pemerintah negara-negara Barat untuk mensabotase isinya atau memusnahkannya.

“Militer Turki mengambil alih kepemilikan naskah kuno itu karena Zinonis dan Barat berusaha memusnahkannya,” tulis surat kabar Iran itu.

Injil kuno dengan bahasa Syriac dialek Aram itu memang mengundang perhatian dunia dan sempat “diperebutkan” oleh Gereja Vatikan dan komunitas Kristen Syria. Vatikan secara resmi telah meminta untuk melihat Injil yang disimpan di Museum Etnografi di Ankara itu pada Februari lalu. Sedangkan komunitas Kristen Syria yang mengklaim kepemilikan injil kuno tersebut.

Sisi menarik dari Injil yang dikenal dengan sebutan Injil Barnabas itu adalah sebagian isinya yang menantang pesan Kristen selama ini. Dalam Injil yang kini menjadi pegangan umat Nasrani, kematian Yesus dikatakan sebagai pengorbanan Juru Selamat bagi dosa-dosa Kristen dan kebangkitanya sebagai harapan kehidupan kekal. Sedangkan Injil Barnabas mendukung keyakinan Islam bahwa penyaliban Yesus tidak pernah terjadi.

"Sejalan dengan keyakinan Islam, Injil memperlakukan Yesus sebagai manusia bukan Tuhan. Ini menolak ide dari tritunggal kudus dan penyaliban. Serta ramalan Yesus akan kedatangan Nabi Muhammad," Kata Menteri Pariwisata dan Kebudayaan Turki, Ertugrul Gunay seperti dilaporkan dalam salah satu surat kabar setempat.

Selain bertolak belakang dengan doktrin Kristen, Injil kuno berusia 1.500 tahun itu juga mengabarkan kerasulan Muhammad yang akan datang kemudian. [IK/Rpb/bsb]

Terkait Tulisan Ini :

  1. Pidato KH Hasyim Muzadi yang Menghebohkan 
  2.  Gangster dan Master Jiujitsu ini Menemukan Kedamaian dalam Islam
  3. Shalahudin Vs Assasin
  4. 19 Syahid, Jasad Mujahid Palestina Tetap Utuh 
Share this post :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Support : Link here | Link here | Link here
Copyright © 2014. Sekolah Islam Terpadu Gameel Akhlaq - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Published by Cargam Template
Proudly powered by IT GAMAIS