Rabu, 16 November 2016

GAMAIS FAIR 6 TETAP SERU HINGGA HARI INI



GAMAIS NEWS Kamis, 17 November 2016:  Memasuki babak semi final GAMAIS FAIR 6 2016 banyak kesan dan harapan dari para pengunjung dan Peserta lomba. Walaupun sudah ada beberapa peserta lomba yang sudah gugur di babak penyisihan hari pertama, namun tidak menjadikan para pengunjung dan peserta lain untuk tetap setia menunggu beberapa temannya yang masih mendapat kesempatan masuk ke babak semi final hari ini.

Pak Hasan Pendamping Lomba dari SDIT Al-Hambra : Beliau berharap agar mendapat kemenangan dan mendapatkan juara umum kembali memperebutkan Piala Bergilir Wakil Wali Kota Bekasi. Akan tetapi beliau pun tetap sportif apapun hasilnya pada perlombaan hari kedua ini, walaupun kalah akan tetap semangat dan menjadikan sebagai pemacu untuk lebih semangat lagi berlatih.

Mr. Yusdika sebagai ketua panitia, mengatakan bahwa Sabtu, 19 November adalah hari PUNCAK PENGHARGAAN dan Pembagian Hadiah GAMAIS FAIR 6 yang Insya Allah akan di hadiri Bapak Drs. Heri Koswara, MA ( Wakil Ketua DPRD Kota Bekasi ). Dalam acara puncak ANUGERAH GAMAIS FAIR 6 2016 akan di meriahkan dengan kegiatan lomba tingkat TK/PAUD se-Kota Bekasi diantaranya adalah Lomba Mewarna, Lomba Hafalan Surat Pendek, Lomba Creative Kids, Lomba Kolase Gambar, Lomba Olimpiade Calistung TK. Pada PUNCAK PENGHARGAAN GAMAIS FAIR 6 akan ada pembagian hadiah – hadiah dan penghargaan bagi para pemenang lomba, di antara adalah tropy, sertifikat, Beasiswa GAMAIS, Piala Bergilir Wakil Wali Kota Bekasi, dan total hadiah Beasiswa dan Uang Tunai kurang lebih dari 35 juta rupiah.



Turut memeriahkan dan meramaikan acara PUNCAK ANUGERAH GAMAIS FAIR 6, akan di hadiri Finalis Stand Up Komedi TATA KHAN dan Team Nasyid VOCAFARABI. Serta di lanjutkan dengan kegiatan Santunan Anak Yatim dan Sembako Murah untuk warga sekitar SDIT – SMPIT GAMEEL AKHLAQ.

Tags :

SIT GAMEEL AKHLAQ

GAMEEL AKHLAQ ISLAMIC SCHOOL

  • " Cerdas " ( Selalu berprestasi )
  • " Berkarakter " ( Akhlaq yang baik )
  • " Qur'ani " (Cinta Qur'an )

  • : SIT Gameel Akhlaq
  • : Juli 2011
  • : Rawalumbu-Kota Bekasi
  • : [email protected]
  • : +6285817664135