Rabu, 16 November 2016

H. Ahmad Syaikhu : GAMAIS FAIR 6 Jadikanlah Momentum Silaturahim Siswa SD se-Bekasi

GAMAIS FAIR 6 2016 SDIT – SMPIT GAMEEL AKHLAQ, hari ini Rabu, 16 November kembali di gelar. Acara yang bertema “Rising togetherness and creativity of young generations and moslem teenager“ di buka langsung oleh Wakil Wali Kota Bekasi yaitu H. Ahmad Syaikhu. 
Dalam sambutannya beliau memberikan motivasi dan semangat kepada seluruh peserta yang di hadiri oleh SD Negeri dan Swasta se-Kota Bekasi. “ Siapa yang tahun lalu menjadi juara umum, dan mendapatkan piala bergilir Wakil Wali Kota?” ( Tanya Ustd. Syaikhu ). Sontak SDIT Al-Hambra yang menjadi juara umum GAMAIS FAIR 5 tahun lalu bersorak gembira, horeeee...

Beliau berpesan jadikan Gamais Fair 6 tahun ini sebagai sarana untuk menjalin keakraban dan silaturahim antar SD se-Kota Bekasi. Jadikan Turnamen Futsal untuk menjadikan tubuh kita menjadi sehat dan bugar.
Beliau juga berpesan jadikan Gamais Fair 6 yang di dalamnya bukan hanya Turnamen Futsal, tetapi kegiatan
– kegiatan lomba yang lain seperti Deklamasi, Puisi, MHQ, Creativitas Seni, Pidato, LCC, Story Telling dan Kaligrafi menjadi ajang untuk berprestasi dan menggali potensi, minat dan bakat.


Kota Bekasi berharap kepada kalian semua agar menjadi anak – anak yang sehat, anak yang cerdas dan siap menyongsong masa depan. Maka dari itu teruslah berlatih dan belajar. Jangan sampai kalian tidak mau belajar dan tidak mau olahraga. Kalian juga jangan sampai terjerumus kepada kegiatan – kegiatan yang negatif seperti Narkoba, karena Narkoba sudah banyak beredar di kalangan anak – anak SD sampai SMA ( pungkasnya ).

Di akhir sambutannya beliau membuka kegiatan Gamais Fair 6 dengan simbolis menendang bola ke gawang, kemudian di lanjutkan dengan sesi foto bersama dengan panitia dan peserta lomba.
[ team gamais news )

Tags :

SIT GAMEEL AKHLAQ

GAMEEL AKHLAQ ISLAMIC SCHOOL

  • " Cerdas " ( Selalu berprestasi )
  • " Berkarakter " ( Akhlaq yang baik )
  • " Qur'ani " (Cinta Qur'an )

  • : SIT Gameel Akhlaq
  • : Juli 2011
  • : Rawalumbu-Kota Bekasi
  • : [email protected]
  • : +6285817664135