Kamis, 16 Februari 2023

Mengapa Harus Sekolah Di SIT Gameel Akhlaq ?


Menjelang tahun ajaran baru, menjadi momen penuh kegalauan bagi orangtua. Bagaimana tidak, orangtua akan dihadapkan dengan berbagai macam pilihan sekolah yang baik bagi anaknya. Tahukah bahwa ternyata sekolah berbasis Islam memiliki keunggulan yang lebih. Itu kenapa banyak sekali orangtua yang lebih memilih sekolah yang berbasis Islam dengan berbagai alasan.


Pada jaman sekarang banyak orang tua lebih hati-hati utamanya saat memilih sekolah untuk buah hati mereka. Tentunya hal ini sangatlah wajar mengingat demi kesuksesan anak mereka kelak nanti. Di Indonesia tentunya banyak berdiri sekolah, mulai dari sekolah biasa dan ada pula yang menawarkan beberapa keunggulan mulai dari fasilitas, program unggulan, ekstrakurikuler dan masih banyak yang lainnya.

Salah satu pilihan orang tua saat ini, ialah dengan memasukan anak mereka ke lembaga pendidikan yang berbasis agama. Tentu ada beberapa alasan yang menyebabkan mereka cenderung untuk memilih sekolah yang berlandaskan islam. Berikut ini beberapa alasan mengapa orang tua harus memilih  SIT Gameel Akhlaq :

1. Terakreditasi A (unggul)
2. Full Day School (Senin - Jum'at)
3. a.Program Cambridge Assesment English 
    b. Metode Tahsin / Tahfidz Ummi
4. Guru dan tenaga Kependidikan Profesional
5. a. Lokasi Strategis 
    b. Masjid Jami 
    c. Aula Pertemuan
6. a. Bina Pribadi Islami
    b. Leadership Training
    c. Rihlah Ilmiah



Sekolah merupakan salah satu wadah bagi anak untuk membentuk karakter. Tak hanya itu, lingkungan yang baik juga diyakini mampu memberikan efek yang baik pula untuk pertumbuhan anak. Para orangtua juga diharapkan bijak dalam hal menentukan dimana anaknya harus menuntut ilmu. Semoga dengan adanya SIT Gameel Akhlaq bisa menjadi pilihannya. Kami dengan tangan terbuka akan menerima amanah untuk mendidik para murid sesuai dengan visi dan misi kami. InsyaAllah, bersama kita mewujudkannya.[and]


 

Tags :

SIT GAMEEL AKHLAQ

GAMEEL AKHLAQ ISLAMIC SCHOOL

  • " Cerdas " ( Selalu berprestasi )
  • " Berkarakter " ( Akhlaq yang baik )
  • " Qur'ani " (Cinta Qur'an )

  • : SIT Gameel Akhlaq
  • : Juli 2011
  • : Rawalumbu-Kota Bekasi
  • : [email protected]
  • : +6285817664135