Rabu, 15 Maret 2023

Kunjungan TIM Penilai Kinerja Kepala Sekolah (PKKS) Ke SMPIT Gameel Akhlaq Disambut Dengan Baik

Pengawas Sub Rayon 02 Kota Bekasi Dra. Suhartini, M.Pd. dan Dr. Titi Kurnia, F.M.Si. menyampaikan tujuan dari PKKS adalah untuk meningkatkan mutu pendidikan.

Bekasi - SMPIT Gameel Akhlaq mendapat kunjungan Dinas dari tim Asesor PKKS Kota Bekasi. Muhammad Soleh, S.Pd.I.,M.Pd. selaku kepala SMPIT Gameel Akhlaq beserta tim, dan seluruh Guru serta Karyawan, menyambut dengan baik kehadiran tim asesor terkait pelaksanaan PKKS (Penilaian Kinerja Kepala Sekolah).

"Pengawas Sub Rayon 02 Kota Bekasi Dra. Suhartini, M.Pd. menyampaikan, tujuan dari PKKS adalah untuk perlengkapan mutu pendidikan. PKKS ini sebenarnya tugas kepala Dinas, karena ada 300 unit sekolah di Kota Bekasi, jadi tidak mungkin sekolah sebanyak itu dilakukan oleh kepala dinas seorang diri. Jadi ditugaskan sepasang pengawas untuk memonitoring sekolah - sekolah di Kota Bekasi. Tugas pengawas melaporkan kepada kepala Dinas sebagai mutu pendidikan di Kota Bekasi. PKKS ini untuk memajukan mutu pendidikan di SMPIT Gameel Akhlaq. Mari kita bersatu, kita komitmen untuk memperbaiki akreditas di tahun 2025. Terimakasih atas segala sesuatu yang telah dipersiapkan", ujarnya.

Adanya kegiatan ini menjadi momentum bagi sekolah untuk berbenah diri, mengembangkan potensi dan saling menginspirasi karena seyogyanya bukan nilai akhir yang menjadi poin terpenting namun prosesnyalah yang utama.

Alhamdulillah kegiatan PKKS yang telah dilakukan pada hari Rabu, 15 Maret 2023 berlangsung dengan baik dan lancar. Semoga dapat menjadikan kami untuk selalu berupaya menyajikan yang terbaik. Adapun hasil PKKS yang diperoleh kelak semoga dapat sesuai dengan harapan kami bersama.(And)

 

Tags :

SIT GAMEEL AKHLAQ

GAMEEL AKHLAQ ISLAMIC SCHOOL

  • " Cerdas " ( Selalu berprestasi )
  • " Berkarakter " ( Akhlaq yang baik )
  • " Qur'ani " (Cinta Qur'an )

  • : SIT Gameel Akhlaq
  • : Juli 2011
  • : Rawalumbu-Kota Bekasi
  • : [email protected]
  • : +6285817664135